Wednesday, September 1, 2010

ga cocok bergaul sama org yg lebih tua ato bahkan lebih muda dari gw sndiri...

ini dah gw rasakan lama banged sbelumnya, dan knapa gw baru menyadarinya karena beberapa kejadian.. gw spertinya ga cocok bergaul sama org yg lebih tua ato bahkan lebih muda dari gw.. maksud gw, yg beda umurnya lumayan jauh dari umur gw yg skarang.. (saat gw mengetik post ini, umur gw 20th) dan klo boleh jujur, gw malah berasa biasa aja klo bergaul sama yg seumuran sama gw ato yg beda umurnya ga terlalu jauh dari gw..

tentu aja gw ada alesan sendiri knapa gw bisa berasa ga cocok kek gitu:
1. ga cocok bergaul sama yg lebih tua dari gw
mo tau knp? tiap kale gw minta pendapat, UJUNG2NYA SLALU DICERAMAHIN.. trutama tmen2 nyokap gw yg uda tante2 ubanan ato om2 lansia, bahkan termasuk kluarga gw sndiri.. ga ngerti gw yg ga bisa nerima ato mreka yg terlalu kolot buat gw.. hellow, pliz dong.. gw ga butuh diceramahin.. dan GW GA SUKA DIATUR2.. I live on my own way..

2. ga cocok bergaul sama yg lebih muda dari gw
ini sbenernya bikin gw sdikit emosi.. mreka ini tuh kek sok kecakepan (ga cowok, ga cewek) seolah2 mreka banyak yg ngejer dan jadi blagu trus sok jutek.. lebih parah lagi yg cewek2 deketin cowok, narik perhatian cowok, trus dipermainkan perasaannya.. untuk bukti, silahkan liad profile Facebook anak2 SMP ato yg baru masuk SMA mana aja.. trus yah, mreka itu remaja2 yg mengharapkan sgala sesuatu secara instan dan gampang dipengaruhi (terlalu naif).. ditambah lagi, mreka itu suka ngelecehin senior mreka sndiri (ga menghormati).. kmudian spertinya kehadiran gw kek ga diharapkan sama mreka.. karena hal itu, gw merasa aneh aja klo bergaul sama mreka dan gw juga musti sadar umur.. gw dah ga seharusnya terlalu banyak bergaul sama mreka..

gw tau gw pernah jadi kek mreka yg lebih muda dari gw (walaupun dolo gw biasa2 aja), dan gw tau suatu hari nanti gw akan jadi kek mreka yg lebih tua dari gw.. tapi at least, gw mencoba untuk live on my own way.. gw mencoba untuk menjadi beda dari yg lain.. maybe I just an ordinary people like the others, but I have an extraordinary dreams to become better than the others.. I am me, and will always be ME...! =)

No comments: