Tuesday, August 24, 2010

11 Juli 2010.. mimpi apa MIMPI...?? ~_~"

ok, gw mo sedikit cerita ttg mimpi gw pas tgl 11 juli 2010 pagi hari sbelum gw terbangun.. dan gw rasa spertinya ini ada hubungannya dengan masa lalu gw pas SMP di st. laurensia di daerah alam sutera di serpong-tangerang sono..

pertama2.. gw lage ada di binus sama tmen kuliah gw (hj & james).. kita org lage ada kerjaan & harus diberesin sesegera mungkin dan hanju nawarin beresin kerjaannya di rumah dia aja di tangerang.. gw dan james setuju2 aja.. yauda kita jalan ke tangerang pake motor kita masing2 dari kampus anggrek binus..

yg gw inged di mimpi gw, jalan ke tangerang nya ngelewatin daerah puri & sdikit mirip2 kek jalan tol ke serpong/BSD.. sesaat gw ngerasa deja vu.. gw ngerasa familiar pas baru masuk daerah antara tangerang - serpong.. (kek jalan masuk abis dari tol gitu..) gw berpikir keknya gw harus mampir ke sekolah lama gw yg ada di alam sutera sono.. tanpa pikir panjang, gw tancep motor gw ke daerah serpong sndiri ninggalin 2 org tmen gw.. gw ga ngerti knapa bisa gitu, tapi kek gitu seinged gw.. (maap ya hj, james.. =P)

stelah gw ngikutin jalan ini, kok gw ngerasa aneh.. spertinya banyak yg uda berubah sejak trakhir kali gw ke daerah itu.. seinged gw trakhir ke sono jalanannya masih bagus, tapi yg gw liad di mimpi gw itu kek jalan rusak yg sempit di desa2 dgn rumah sederhana banged di kiri-kanannya.... yauda gw pikir emang uda banyak yg berubah sejak dah bertahun2 gw ga dateng sama skali.. gw ikutin aja pelan2 jalannya..

tiba2 gw liad ada junior xkul band gw pas SMA keluar dari rumah.. (namanya ar)

gw: woi, ar!
ar: eh? hai, agung!
gw: ge ngapaen lo di sini?
ar: oh, gw baru pindahan ke sini..
gw: *cengo* WHAT???
ar: iya.. hahahahaha.....
gw: ......... *speechless*
ar: lo sndiri lage ngapaen, gung?
gw: oh, gw lage mo ke sekolah lama gw di alam sutera.. (ga ngerti knapa gw bisa ngomong gitu di mimpi gw -.-")
ar: oh.. eh gw nebeng dong.. gw juga kbetulan mo ke alam sutera..
gw: err.. yauda..

trus gw lanjutin lage perjalanannya.. gw nanya2 ar masih les gitar ga di purwa caraka.. dia bilang uda ga.. gw tanya lagi kenapa.. dia bilang uda bosen.. (what the...? zzzz....) ga ada brapa lama jalan, gw liad ada motor di dpan gw lage brenti di pinggir jalan lage bonceng org juga.. oh itu tmen SMP gw lage ngebonceng pemain keyboard band gw pas SMA (swt.. ini lebih aneh lagi.. ==a).. sebut aja initial nya suster (pemain keyboard band gw) dan satu lage yg ngendarain motor namanya H2..

suster: oi, gung! ar!
ar: hallo hallo..
gw: oh? sus.. ngapaen lo?
suster: nih, nemenin H2 mo ke sekolah lamanya di alam sutera..
gw: hoo.. gw juga mo ke sono sih..
suster: owh, yauda skalian lha..
H2: .... yauda lha.. ayo lanjut..

yauda kita lanjutin jalannya.. gw rasa kok nih jalanan makin lama makin bagus dari awal gw datengin rusak lama2 jadi bagus.. gw ikutin jalannya & gw makin berasa familiar sama jalanan trakhir yg gw ikutin.. (kek belokan gitu) gw liad ada rumah gede.. mayan bagus.. gw minta yg laen stop bentar & tungguin gw.. gw samperin rumahnya.. keknya gw kenal nih rumah.. gw liad ke jendela ada cewek lage sisiran.. keknya tmen SMP gw..

gw: permisi....!
si cewek: !! *liad ke jendela & liad ke gw*
gw: err.. bisa turun bentar? gw mo nanya2 dong..
si cewek: agung ya?? hehehehe.. bntar ya...
gw: *mikir* (hoh.. masih ada juga yg inged gw stelah skian lama gw ninggalin SMP.. ckckck..)

pintu pagar ga dikunci, gw masuk aja.. tunggu di dpan pintu rumahnya.. dia buka pintu akhirnya.. gw liad ke dia.. dia nya tersenyum gitu ke gw.. pikir gw keknya gw inged deh gw pernah ktemu ini org pas SMP ato kapan.. tapi knapa gw ga bisa inged namanya... tapi sumpah gw liad orgnya cakep banged.. >_<

si cewek: hai-hai..
gw: oi.. err, ngomong2 di sini banyak yg uda berubah ya...?
si cewek: hah? masa ya? hehehehe..

*lagak si cewek ini kek malu2 & suka salting sndiri* (WTH?? ==')

gw liad2 baju nya rapi gitu & udah dandan..

gw: eh, lo mo pegi sama kluarga ya?
si cewek: iyaa.. hehehe..

si cewek dipanggil kluarganya buat siap2, dijawab sama dia dah siap daritade.. yauda gw mo balik ke motor & tmen2 gw.. tapi sbelum gw kluar dari pagar rumahnya..

gw: eh btw nama lo siapa sih?? lupa gw.. (wkwkwkwk.. XD)
si cewek: *malu2 & salting lagi* ehm...
gw: ?????
si cewek: lo bner2 ga inged, gung? parahh.. nama gw felicia.. (seinged gw itu k'lo ga salah dia kasi tau gw di mimpi)
gw: oh, ok.. sorry ya ngeganggu.. gw doloan.. bye..

gw mikir felicia yg mana? gw bener2 lupa sama skali.. yauda gw balik ke motor & tmen2 gw yg uda nunggu..

ar: oi, gung..
suster: oi, ngapaen aja lo?
gw: err.. itu keknya tmen SMP gw.. haha.. yauda lha.. yuk..

uda lanjutin perjalanannya lagi ngelewatin belokan itu.. sbelumnya gw mikir lagi cewek yg tade itu spertinya gabungan 3 org tmen gw.. sebut aja initialnya veve (tmen kuliah gw), vn ('adik' gw) dan gaby (tmen smp gw)..

gw makin ngerasa pernah ngelewatin jalanan itu dan akhirnya sampe ke daerah mirip2 alam sutera.. pikir gw tinggal ikutin jalan aja kek biasa.. tapi kok rasanya ada yg beda.. kek makin luas aja daerahnya.. ada danau & hampir ga ada pepohonan sama skali & komplek perumahannya yg terpisah2 jaoh & banyak polisi tidur.. (trakhir gw dateng ke alam sutera itu jalannya cuma muter 1x uda nyampe & banyak pepohonan & komplek perumahannya deket2 & jarang ada polisi tidur) stelah gw ngider2 sama tmen2 gw, akhirnya dah kliatan skolah lama gw.. (nama skolahnya st. laurensia) gw tancep aja ke sono.. pas uda mo nyampe gw kena sembur sama petugas yg lage nyirem rumput dari truk tank pembawa air..

gw kaget trus gw kebangun dari mimpi gw.. gw liad jem di hp gw jem stengah 8 kurang.. bangun2 dgn kpala sdikit berat & masih ngantuk.. -.-"

/*end of the dream...*/ (bahasa C mode on.. XD)

haiz.. mimpi apa mimpi sih...?? ~_~"

No comments: